Minggu, 17 Agustus 2014

^^

hai selamat malam kalian para pembaca setia blog ichariu ^^
kadang ada hal yang kita tak harus tau , tapi kita ingin tau. namanya takdir
kita tidak akan pernah mengetahui apa takdir kita , tapi kita bersusah payah ingin mengetahuinya dan menatanya sesuai keinginan kita. Bukan hanya itu kita pun mencoba untuk memaksakan kehendak, berusaha untuk mengatur sedemikian rupa sampai suatu saat kita lupa , kita bukan pengatur dan kita akan dijatuhkan dari tebing yang tingginya beribu kilometer. sakit....iya sangat sakit apabila takdir yang kita dapatkan tak semulus apa yang kita inginkan.
Tuhan punya rencana, manusia berusaha. hanya itu ??? tidak..kita juga harus menyerahkan segalanya tanpa memaksakan. Aku belajar bagaimana menjadi orang yang tidak memaksakan kehendak, berusaha untuk menerima dan berusaha untuk mengikhlaskan apa yang tidak sesuai dengan harapan. Sulit, karena aku bukan orang yang bertipikal seperti itu. Tapi harus, karena aku seorang perempuan.,dihadapkan dengan sebuah kenyataan pahit dan aku dituntut untuk Kuat dan lebih bersabar.
Tapi aku tau puncaknya kegelisahan ini hanya sementara, aku yakin bisa melewatinya karena aku mampu, aku tau apa yang aku inginkan.
God always Beside me, I believe it !

Tidak ada komentar: