Rabu, 13 Agustus 2014

bismillah

Assalamulaikum wr.wb
halo sahabat....aku baru bisa post lagi nih.maaf dari kemarin alhamdulilah sibuk dengan kegiatan positif.
sedikit curhat saja hal hal yang aku lakukan kemarin. alhamdulilah panggilan tes kerja untuk saya datang, dari PLN dan pramugari. 3 hari berturut turut aku mengikutinya. sayang Tuhan memberikan kehendak lain, apa yang aku harapkan selama ini pupus. aku gagal di tes tahap 2 pramugari. rasanya sakit, kecewa, bingung, iya sangat.  cita cita dari SMP yang aku idam idamkan, cuma gara2 hobi liat pesawat terbang n helikopter yang melaju di langit rasanya aku pengen berkembang di dunia tersebut, tapi sayang gagal sudah.
mungkin belum rejekinya dan mungkin Tuhan belum melihat kesiapan ku. Doakan saja ya teman agar aku bisa mendapatkan cita2 tersebut, aku hanya yakin. seyakin yakinnya. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebh baik lagi dari kegagalan ini. bismillah.

Tidak ada komentar: