Jumat, 03 April 2015

^.^ senyum untuk sebuah perjuangan

Assalamualaikum wr.wb

Konichiwa, o genki desu ka? pasti pada nungguin update post terbaru dari saya ya hahahha..
#narsis dikit mumpung masih manis...ciyeeeee

well aku cuma mau update soal kegiatan terbaru ... harusnya sih kemarin waktu bulan september 2014 tapi not well2 ya wkwkwkwk
kemarin aku udah update soal laporan PKl, ternyata banyak membantu para sahabat blogger hihihi..alhamdulilah... trus udah update wisuda juga ...habis itu apa ya...kerja dong...... mau tau saya kerja dimana?? penasaran kan? hihihi

Cewek jahil kaya saya ini alhamdulilah habis wisuda tagl 23 September hari jumat tagl 26 September 2014 diundang buat kerja loh di salah satu perusahaan BUMN terkemuka di semarang wkwkwkkw...
jangan komentar wihhhh keren..... iya keren bisa masuk jadi pegawai situ tp saya ini masih kontrak alias belum resmi. Kok bisa? namanya juga rejeki sapa yang tau..penting dilakoni sama disyukuri jangan pilih2 buat yang besok mau wisuda.. pesen aja: kalo anda terlalu milah2 kerjaan ga bakal dapat..penting tiap ada peluang km masukin aja km coba jangan patah semangat... dibarengi sama ikhtiar ntar juga dapet :) plus ga usah iri sama temen. rejeki orang udah ada porsinya masing2 guys... :)


Next....

kerjaan pertama alhamdulilah saya dapat di PT .Telkom Indonesia.
Tbk bagian Telemarketing wkwkwkwk... Kantornya di Semarang tu lho yang gede banget Jl Pahlawan No 10 lt 7 Semarang... itu kantor saya.....pertama kalinya jadi seorang telemarketing bayangan saya kerjanya berat ... ternyata setelah dilakoni ga berat2 amat..cuma butuh bejo yang banyak wkwkkw namanya juga marketing hobinya masarin produk...kalo ga laku gimana? ya kudu laku ntah gimana caranya ... itu target sebagai marketing....3bulan tak jalani guys... dan akhirnya saya ga kuat wkwkwkkw... terlalu berat dan membosankan untuk saya dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang kudu nelpon berapa ratus pelanggan cuma buat nawarin produk dan yang setuju beli bisa dihitung pake jari... nasib dah ga bakal jadi penggoda buat di telepon berarti hahhahahha


tapi sempet tak abadikan lhoh kerja pertama ini hihihihi
waktu jadi telemarketing. 
jangan pada naksir ya hahahha :)



Next......
Kerjaan Ke-2 
Akhirnya saya resign dari telemarketing trus saya jadi pengacara selama 1 bulan wkwkwkw... ngerasain yang namanya jadi pengangguran banyak acara itu kayak gini wkwkwk...banguntidur  tidur lagi..kalo bosen ya main...kalo jenuh baru cari lowongan kalo ga punya duit jualan online wwkwkkw....1 bulan saya nglakuin hal kayak gtu ....dan ternyata ayah saya ga sanggup liat anaknya yang plaing cantik ini diem dirumah hahahha...malu dia ...yang lain pada kerja saya ga kerja sendiri.... ya udah akhirnya saya lamar ke Telkom lagi..Kok bisa? ya bisa orang buka lowongan ..tapi sebagai CS.... alhamdulilah... akhirnya saya goal lagi buat jadi CSR PT Telkom Indonesia. TBk ....hihihi dan ditempatkan di Plasa Tekom Kotabaru Yogyakarta..iya di kota gudeg saya mah ... dan sampai saat ini masih saya lakoni dari januari 2015 .
dan apa yang saya rasakan saya lebih hidup dengan kerjaan ini daripada sama telemarketing... saya bisa interaksi sama beratus2 orang tiap hari..bahkan sampai ditawarin jadi menantunya ...bagusss ..tapi maaf bu hati saya dah tak kasihkan ke orang lain hihihi... (buat dia ajah..amin..moga dia paham )....... tapi kontraknya ini sampe Juni katanya...ya sudah... doain aja moga saya bisa dapat pekerjaan yang lebih2 baik lagi...ngincer PLN saya...pliss doain ya..biar bisa goal...saya pengen bgt di situ huhuhu....


pesan buat kalian aja : Baik cowok maupun cewek.... jangan sombong sama keadaan kalian ..kalian mau pinternya kayak apa begonya kayak apa..nasib siapa yang tau.... lebih baik merendah aja...semangat ... jagan putus asa...tanggung jawab.. sama kalo kerja itu JUJUR & FOKUS..dah itu aja...materi itu emang penting tapi juga bukan hal utama yang harus dipentingkan... intinya belajarlah untuk flashback kalian ini siapa..sadar diri...kalian dengan usia muda bisa bawa mobil n motor shopping sana siini itu duit siapa kalo kalian bisa cari duit sendiri sih ga masalah tapi kalo cuma nodong orang tua . BERTOBATLAH !!!! karna kita di dunia ini sementara ga kekal... banyak beribadah sama berdoa Tuhan tau kok apa yang diinginkan...semangat ya :)


waktu jadi CS di PLasa Telkom Kotabaru :)







Tidak ada komentar: